Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rating Drama Korea Terbaru Per-September 2018

Mr. Sunshine dan The Player membuat rekor untuk diri mereka sendiri dengan peringkat rata-rata tertinggi di antara drama tv kabel dan yang terakhir mengamankan posisi mereka di rating premier tertinggi dalam sejarah OCN.
rating drama korea terbaru september 2018

Lovely Horribly juga membuat catatan untuk dirinya sendiri, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak akan meningkatkan moral orang-orang di KBS2.

Baca: Drama Korea terbaru rating tinggi 2017-2018

Rating Drama Korea hingga tanggal 30 September 2018, ini dinilai berdasarkan pada data pemirsa nasional dari Nielsen Korea.

Rating Drama Korea per September 2018


1. Mr. Sunshine 


Mr. Sunshine mencatat rating rata-rata tertinggi di antara semua drama tv kabel Korea.

Drama Kim Eun-sook berakhir dengan nilai tinggi mencapai 18 persen di pada akhirnya, dan mencapai peringkat rata-rata 13,059 persen.

Tokoh ini menggeser posisi Goblin yakni pada 12,924 persen dan Reply 1988 di 12,428 persen dari posisi terbesar dan teratas rata-rata.

Drama Korea ini hanya memantapkan status penulis Kim sebagai penulis bintang di industri ini.

Dengan keberhasilan serial drama Korea ini, sangat mungkin ia berkolaborasi lagi untuk ke-4 kalinya dengan Lee Eung-bok untuk menghasilkan drama Korea yang sukses secara komersial.

2. The Player


Drama Korea The Player memulai debutnya dengan baik yakni mendapatkan penayangan yang memecahkan rekor.

Drama Korea Aksi perampokan terbaru OCN ini telah mencapai sesuatu langsung dari pemirsanya, memecahkan rekor drama Korea lain untuk judul yang memiliki premier drama Korea tertinggi dalam sejarah OCN.

Serial drama Korea The Player ini dimulai dengan 4,474 persen dan terus berlanjut dengan mengumpulkan 4,876 persen di episode berikutnya.

Jika keberuntungan masih bertahan untuk mereka sampai minggu depan, kemungkinan serial drama Korea the playar ini bisa menembus 5% di minggu kedua.

3. Heart Surgeons & Terius Behind Me


Saling susul menyusul diulasan dan rating pada bulan September 2018 ini.

Kompetisi yang cukup ketat, dan meskipun drama Korea bergenre medis "Heart Surgeon" mencetak nilai rata-rata 6,8 persen, dari empat episode pertama mereka, Terius Behind Me mencatat rating tertinggi pada 6,4 persen.

Nampaknya cukup sulit untuk mengatakan mana diantara kedua serial Drama Korea ini yang akan hadir sebagai pemenangnya dirating drama Korea bulan September 2018 ini.

Jumlahnya mungkin akan berubah pada penyiaran minggu kedua, sehingga hingga saat itu tiba, keputusan nya masih dapat berubah.

Namun, PD di belakang Heart Surgeons memiliki catatan yang mengesankan di Defendant, yakni sebuah drama Korea thriller yang tahu bagaimana menarik lebih banyak pemirsa untuk episode mereka berikutnya.

Sehingga tidak mungkin bagi serial drama Korea medis untuk memimpin dalam beberapa minggu mendatang.

4. The Third Charm


The Third Charm mencatat peringkat rendah. Drama yang disiarkan pada hari Jumat-Sabtu terbaru JTBC yang ditayangkan minggu lalu dengan peringkat di bawah 2 persen.

Ini ditayangkan dengan 1,804 persen, tetapi jumlah ini hampir tidak berubah yakni, 1,795 persen di episode berikutnya, menyiratkan bahwa drama ini telah gagal untuk memikat pemirsa.

5. Lovely Horribly


Serial drama Korea Lovely Horribly sangat menderita dengan jumlah pemirsa paling rendah dalam tiga tahun terakhir.

Liburan Chuseok telah selesai, menyebabkan beberapa perubahan drastis di peringkat drama, terutama penurunan rating pemirsa dari Lovely Horribly/ awal yang indah turun menjadi 1,0 persen.

Dimana 1 persen merupakan angka terendah di free-to-air drama Korea sejak 2016, menggeser posisi Manhole: Feel so Good dari yang titik yang tidak diinginkan.

Dua episode terakhir mencatat 2,0 dan 3,2 persen, angka yang masih cukup rendah untuk meningkatkan moral para tim produksi.

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Rating Drama Korea Terbaru Per-September 2018"