Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ayah Masa Depan yang Mewujudkan Imajinasi Anak nya - KEREN

Terkadang demi mewujudkan impian "terliar" dari imajinasi anak-anak, para orang tua melakukan sesuatu hal yang ekstrim untuk memastikan bahwa anak-anak mereka mendapatkan apa yang menjadi impian dan imajinasi nya.

Ayah Zaman Now Yg Menghidupkan Imajinasi Anaknya

Ayah Masa Depan
Akan tetapi, apa yang dilakukan oleh seorang ayah di Amerika ini, untuk anaknya adalah sesuatu yang sangat luar biasa, yakni dengan menciptakan sebuah efek visual dari video anaknya yang bermain ditempat-tempat yang umum yang biasa dilakukan oleh anak-anak kebanyakan, seperti dirumah, ditaman bermain dan sebagainya.

Seorang ayah yang bernama Daniel Hashimoto, seorang seniman visual effect lepas dari studio animasi Dreamworks, patut diberi gelar ayah masa depan yang memenuhi impian dan imajinasi anaknya yang baru berumur 4 tahun James. James yang masihlah berumur 4 tahun, suka bermain dan memiliki imajinasi yang aktif seperti anak-anak kebanyakan.

Pemikiran dan gagasan yang besar dari kegiatan dan permainan anaknya yang memang merupakan permainan-permainan anak-anak yang biasa dilakukan oleh anak-anak seumurannya, dibuat sedemikian rupa oleh Daniel Hashimoto sehingga menghasilkan sebuah film Anak-anak yang mengagumkan, tentang kisah-kisah superhero.

Hashimoto merubah sebuah film sederhana anaknya yang melakukan permainan yang cukup biasa dan rata-rata dilakukan oleh seorang anak berumur 4 tahun, baik itu dirumah, ditaman dan sebagainya menjadi sebuah film yang setara dengan film-film superhero Hollywood yang beranggaran produksi besar.

Berikut cuplikan Video Petualangan James yang dibuat efek khusus oleh ayahnya Daniel Hashimoto:

James VS Shark


Hashimoto menggabungkan beberapa cuplikan video dari film drama, aksi dan efek-efek ledakan serta aksi-aksi menantang kematian yang lainnya, yang cukup menegangkan.

Mutan Power



"Action Movie Kid Volume 1" sebuah film yang memperlihatkan James berubah menjadi superhero dengan kekuatan yang luar biasa dan efek luar biasa dari sebuah perangkat permainan anak-anak.


"Action Movie Kid" telah memperoleh ditonton oleh lebih dari 200 juta viewer di youtube dengan jumlah subscriber lebih dari 870,000.



Untuk Video dibawah hanya satu kata "KEREEEENNNNN"

Get in The Boat


Ayah ini telah melakukan sesuatu hal yang luar biasa, dan merupakan seorang ayah masa depan menurut saya. Tidak hanya menciptakan sebuah kenangan yang tak ternilai harganya untuk sang anak, namun juga merupakan suatu video kenangan indah sang anak "JAMES" yang akan menjadi sebuah kenangan terindahnya disaat dia besar nanti.
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Ayah Masa Depan yang Mewujudkan Imajinasi Anak nya - KEREN"