Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hal Yang Pertama Kali di Lihat Wanita dari Seorang Pria

Menjomblo di dunia modern ini, bisa menjadi sebuah mimpi buruk untuk Anda, laki-laki jomblo. Mengapa demikian?

Yang Pertama Kali di Perhatikan Wanita dari Seorang Pria


Karena dengan adanya internet, para wanita lajang atau jomblo, memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. 
Hal Yang Pertama Kali di Lihat Wanita dari Seorang Pria

Namun disisi lain, dengan adanya banyak pilihan, membuat para wanita jomblo menjadi sulit untuk memilih siapa yang lebih menonjol dari semua pilihan pria jomblo yang ada.


Sedangkan disisi lain, pria jomblo pun harus lebih memperhatikan semua tentang penampilan mereka, baik secara fisik maupun secara otak dan kepintaran. 

Karena itu, sangat penting bagi seorang pria jomblo untuk mengetahui, apa saja yang menjadi perhatian dan kesan pertama para wanita jomblo dalam menilai seorang pria.

Kesan pertama sangat penting dalam memikat seorang wanita. Entah itu, rekan kerja yang Anda sukai di kantor, didaftar pertemanan akun sosial media, atau bahkan mungkin pertemuan pada pandangan pertama.

Jadi apa sebenarnya yang wanita perhatikan ketika mereka melihat seorang pria untuk pertama kalinya?

Meskipun pria telah banyak melakukan upaya baik secara individu atau secara bersama-sama untuk memecahkan misteri kuno ini, para peneliti kini telah menemukan jawabannya.

Dan yang selama ini yang menjadi pikiran setiap pria bahwa ketertarikan seorang wanita adalah dari tinggi badan seorang pria adalah tidak benar, jadi tidak masalah seberapa tinggi Anda.

Peneliti menemukan jawabannya melalui teknologi yang melacak gerakan mata, yang memungkinkan mereka untuk merekam bagian mana dari tubuh pria yang dilihat wanita pada awalnya, dan ternyata itu berubah tergantung pada apa yang ada pada pria dan wanita tersebut.


Ketika wanita melihat pria dalam pakaian renang, bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan, mata mereka tidak langsung melesat ke dada bidang mereka. 

Sebaliknya, wanita melihat pada perut pria terlebih dahulu. Jadi jika Anda punya perut one pack alias buncit, sudah saatnya mungkin anda pergi ke gym.

Begitu seorang wanita telah memeriksa perut pria, bagaimanapun, matanya akan segera melesat ke bagian lain (dan sangat penting) dari tubuhnya.

Berpegang pada skenario pakaian renang, hal kedua yang akan diperhatikan seorang wanita tentang seorang pria adalah wajahnya.

Walaupun tidak semuanya, namun kebanyakan wanita akan lebih tertarik kepada Anda jika Anda tersenyum. Setelah seorang wanita memeriksa wajah seorang pria, dia akan melihat ke bahu dan bisepnya.

Itu tadi jika situasi dan suasananya pada saat dikolam renang atau dipantai. Nah bagaimana jika saat pria keluar dengan berpakaian lengkap? 

Hal pertama yang akan diperhatikan wanita pada seorang pria saat berpakaian lengkap adalah mata mereka.

Wanita cenderung memperhatikan daerah sekitar wajah terutama mata pria dan kemudian senyum mereka lalu baru tinggi badannya. 

Wanita juga memperhatikan tangan pria pada saat pertama kali bertemu. Itulah mengapa bukan ide yang buruk untuk memastikan kuku Anda tidak terlalu panjang, siapa tahu jika Anda memelihara dan memotong kuku, Anda segera bisa meletakkan tangan Anda didalam genggaman tangan seorang wanita.

Harus diakui, memang tidak ada cara pasti untuk memprediksi apa yang pertama kali akan mengesankan seorang wanita, karena selera setiap orang berbeda-beda, tetapi para wanita biasanya lebih memperhatikan gaya seorang pria ketika mereka memutuskan apakah dia menarik atau tidak.

Dan tidak semua yang diperhatikan wanita tentang seorang pria saat pertama kali bertemu selalu berhubungan dengan fisik mereka.

Ternyata wanita lebih tertarik pada kualitas seorang pria. Yakni yang paling menarik adalah dapat dilihat dari kepercayaan diri seorang pria, dan bahkan jika Anda saat ini tidak merasa memiliki kepercayaan diri namun Anda memiliki sesuatu, katakanlah itu apa yang Anda cita-citakan, dan itu bisa dibilang jauh lebih mudah diperoleh daripada hanya sekedar body six-pack.

Meskipun tidak perlu seorang ilmuwan untuk mengetahui bahwa perempuan menemukan bagian tubuh laki-laki itu penting, ada beberapa hal tentang daya tarik lainnya dari seorang pria yang mengejutkan. 

Berikut adalah enam hal mengejutkan yang wanita lihat dari seorang pria yang menarik.

1. Suara
2. Sikap
3. Kepercayaan Diri
4. Kecerdasan
5. Pengetahuan yang Luas
6. Penampilan

Tetapi penting untuk diingat bahwa hal-hal ini tidak boleh dianggap terlalu serius. Karena setiap orang memiliki cita rasa yang berbeda-beda.


Ketika menyangkut hubungan, setiap orang berbeda, dan tidak ada yang mengatakan apa yang akan disukai oleh pasangan impian Anda. 

Keyakinan diri adalah kualitas yang paling menarik dari semuanya, dan Anda dijamin memiliki lebih banyak lagi jika Anda senang dan menyukai apa yang Anda lakukan.
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Hal Yang Pertama Kali di Lihat Wanita dari Seorang Pria"