Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bayi Super Tampan Ini Bikin Netizen Penasaran, Siapakah Dia?

Media Sosial telah sisi lain dari kehidupan kita dizaman milenial ini. 

Akses internet yang semakin mudah dan murah, membuat semua orang dapat dengan mudah meng akses media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya.

Viral! Bayi Super Tampan

Bayi Super Tampan Yang Bikin Netizen Penasaran

Kemudahan dalam mengakses media-media sosial sekarang ini, menyebabkan banyak hal menarik yang terjadi di media sosial, seperti foto, video bahkan status media sosial yang dengan mudahnya menjadi trending topic dan menjadi viral hingga akhirnya menjadi perbincangan hangat di publik dan dikalangan para netizen.
Baca: 14 Tips Move On dan Berhenti Memikirkan Sang Mantan
Cerita Viral kali ini bukan tentang kisah cinta yang menyakitkan atau tentang status seorang netizen yang berbau sara dan membawa banyak pro dan kontra dikalangan para netizen. 
Bayi Super Tampan Yang Bikin Netizen Penasaran

Melainkan kisah tentang sejumlah foto seorang bayi yang parasnya disebut-sebut netizen sebagai bayi super tampan. 

Seperti di lansir dari tibun, foto bayi super tampan yang bernama Arsya ini menjadi viral dan trending topic di media sosial instagram, setelah muncul di beranda pencarian Instagram atau yang biasa disebut dengan explore, sejak 11 Desember 2017, sepekan yang lalu.

Foto bayi super tampan yang diunggah oleh seorang yang juga bukanlah orang biasa dan kebanyakan, yakni seorang Dokter KOAS atau Calon Dokter yang juga terkenal dikalangan Netizen Media Sosial; Anton Tanjung.
Bayi Super Tampan Yang Bikin Netizen Penasaran

Calon dokter ini bukanlah seorang artis terkenal yang wajahnya selalu muncul ditelevisi, akan tetapi nama Anton Tanjung sejak setahun yang lalu sudah menghebohkan dunia maya. Jelasnya karena ia disebut-sebut sebagai salah satu dokter tampan Indonesia.

Anton Tanjung yang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, memiliki follower instagram sebanyak 269ribu followers, saat mengunggah foto Baby Arsya yang juga berparas super tampan itu, membuat ribuan netter atau netizen memberikan like dan komentar sehingga membuat foto bayi super tampan itu menjadi viral dan populer.

Akan tetapi, sang calon dokter tampan ini enggan memberikan secara detail informasi tentang sang bayi yang juga super tampan itu. Sehingga tidak sedikit netizen yang menduga bahwa bayi Arsya tersebut adalah bayi yang dilahirkan oleh pasien yang ditangani oleh Dokter Anton Tanjung.

Selain itu, ada juga netizen yang mengira bahwa Arsya adalah bayi dari Dokter Anton Tanjung sendiri, karena memang terlihat sedikit kemiripa dengannya.

Berikut komentar-komentar Netizen di Media Sosial Instagram tentang Baby Arsya:

"Bang, ini baby yg sama kek kmren2 kan? Kok abang masih upload fotonya apa babynya masih di rumah sakit?," tanya akun @ariestanissa_28.

Dokter Anton Tanjung membalas; 

"haha ada deh,"

Semula para netizen awam mengira foto bayi yang di unggah oleh Dokter Anton ini berjenis kelamin perempuan, namun kemudian Anton Tanjung memberikan balasan dan memberitahukan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Di Instagram stories yang diunggah Dokter Anton, ia hanya mengungkap bahwa baby Arsya bukanlah anaknya. Akan tetapi, ia juga enggan memberikan informasi kepada Netizen yang penasaran dengan orang tua sang bayi tentang siapa orang tua dari Baby Arsya ini.

Ternyata, Dokter tampan yang mengguncang jagat maya med-sos ternyata bukan hanya Dokter Anton saja, Calon Dokter yang satu ini juga membuat para netizen, khususnya Netizen Cewek ikut kepincut, akan ketampanan dokter yang satu ini. 
Bayi Super Tampan Yang Bikin Netizen Penasaran

Dokter Aditya Surya Pratama ini bahkan sudah mulai merambah dunia film tanah air dan menjadi bintang tamu di acara dr. Oz Indonesia. Sedikit berbeda dengan Dokter Anton, Dokter Aditya memiliki pengikut Instagram lebih banyak dibandingkan Dokter Anton Tanjung, yakni memiliki sebanyak 486 ribu followers.

Dan tentu saja sebagian besar dari followernya adalah dari kalangan perempuan. Penasaran dengan Instagram dokter tampan ini? follow akun Instagramnya yang bernama adityaspratama.

Nah, kamu sendiri lebih memilih dokter yang mana?

dr. Anton atau dr. Aditya?

Di era milenial ini, tidak hanya kalangan artis saja yang menjadi perbincangan dan menjadi idola banyak orang, profesi-profesi lainnya pun bisa membuat seseorang menjadi terkenal dan menjadi idola. Bahkan tidak hanya dari profesi yang bergengsi, profesi yang biasa saja bisa membuat seseorang terkenal di era serba digital ini. Lewat lini masa media-media sosial, seorang penjual nasi uduk pun bisa menjadi terkenal dan menjadi idola banyak orang. 
Baca: 15 Hal yang Jangan di Ucapkan pada Pria. Pokoknya Jangan!
Pun begitu juga dikalangan blogger, mereka yang tadinya hanyalah orang yang hobi menulis dan mencari rezeki tambahan dengan menjalankan profesi sampingan menjadi seorang blogger. Namun tidak semua blogger ingin terkenal dan dikenal banyak orang, salah satunya adalah blogger netizen awam ini. Tampan, baik hati, dan tidak sombong...😁(Peace!)
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Bayi Super Tampan Ini Bikin Netizen Penasaran, Siapakah Dia?"