Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Metode Sederhana Untuk Mengetahui Apakah Dia Mencintaimu atau Tidak

Sebenarnya, tidak ada cara yang pasti untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar mencintai kamu apa adanya. Karena tidak ada seorang pun didunia ini yang bisa membaca hati dan pikiran orang lain.

Apakah Dia Mencintaimu Atau Tidak?


Netizen Awam

Namun demikian, ada beberapa tanda yang dapat kamu baca dari si dia, yang sebenarnya kalau kamu lebih jeli dalam memperhatikannya kamu bisa sedikit banyak mengetahui isi hati dan pikirannya.

Benarkah dia mencintaimu dengan sebenar-benarnya rasa cinta, atau hanya sekedar suka/ naksir atau tergila-gila dengan mu untuk sesaat?

Apakah dia mencintaimu apa adanya, ataukah dia hanya sekedar mengagumi mu atau bahkan mungkin karena dia kasihan dan tidak ingin menyakitimu?!

Jika demikian adanya, dan kamu benar-benar ingin tahu apakah si dia benar-benar mencintaimu, maka mulai sekarang, kamu harus lebih memperhatikan dia. 

Bagaimana dia bersikap, bertindak, lebih mendengarkan dan memahami apa yang dia katakan, dan tentu saja memperhatikan apa-apa saya yang kalian lakukan secara bersama-sama. 

Namun demikian ada cara untuk merayu si dia, untuk 30 Hal yang Selalu Ingin di Dengar Wanita dapat kamu lihat diartikel dalam tautan ini.

Meskipun cinta mempunyai arti yang berbeda-beda bagi setiap individu,  pada dasarnya ada banyak cara untuk mengetahui apakah dia benar-benar mencintai mu atau tidak. 

Berikut 5 Metode untuk mengetahui apakah dia benar-benar mencintaimu atau tidak.

1. Perhatikan bagaimana si dia bersikap dan bertindak.

Lihatlah bagaimana sikap dan tindakannya, ketika dia berada didekatmu atau sedang berada radius pandanganmua. 

Perhatikan apakah si dia bertindak secara alami dan natural saat berada di sekitar mu. Jika seseorang merasakan atau mempunyai hati terhadap lawan jenisnya, maka secara alami orang tersebut akan bertindak diluar kebiasaannya sehari-hari. 

Mungkin bisa jadi dia berusaha untuk menahan rasa dan berusaha untuk bersikap biasa saja. Tapi biasanya yang terjadi akan nampak kesan memaksa diri untuk bersikap natural atau alami akan tetapi malah menunjukkan suatu sikap yang tidak biasa, kikuk misalnya.

Atau bisa jadi si dia malah bersikap konyol hanya sekedar untuk menutupi apa yang dia rasakan terhadapmu. 

Bisa juga dia yang biasanya sopan dan serius dalam kesehariannya, namun menunjukkan sisi yang lebih konyol pada saat dia hanya bersamamu saja dalam suatu waktu.

Jika demikian adanya, maka si dia sedang membuka diri untuk kamu, dan benar adanya bahwa dia mencintaimu.

Jika seseorang siap dan mau berbagi emosi terdalamnya dengan kamu dan merasa nyaman dengan hal itu, maka itu adalah cinta.

Jika seseorang merasa nyaman untuk tidak terlihat sempurna dihadapanmu atau merasa nyaman walaupun ada cabai yang "nyelip" digiginya saat berada didekatmu, itu berarti dia menunjukkan padamu apa adanya dia, dan itulah cinta.

2. Perhatikan dia dalam waktu-waktu terburuknya. 

Setiap orang pasti suatu ketika akan mengalami hari-hari yang buruk. Merasa dalam suatu tekanan tertentu, baik dalam pekerjaan atau pun dalam hubungan pertemanan dan persahabatan. 

Jika kamu melihat si dia yang sedang mengalami hari yang sangat buruk akan tetapi tiba-tiba dia menjadi menyala-nyala saat dia melihatmu, maka itulah cinta. 

Jika dia mencintai Kamu, maka pandangan matamu atau suara mu dijamin akan dapat membuat dia merasa jauh lebih baik.

Walaupun si dia dalam kondisi yang meledak-ledak karena amarah, kalau kamu mau sedikit lebih jeli dalam memperhatikan, kamu akan melihat sorot matanya yang berubah saat dia melihatmu.

Saat dia dalam kondisi kurang bagus, atau sedang marah-marah, perhatikan juga sikap dan reaksinya ketika dia melihat kamu. Dan jika kamu dapat merasakan ada perubahan dalam sikap dan reaksinya saat tetiba si dia melihatmu, yakinlah...dia mencintaimu.

3. Perhatikan dan lihat lebih dalam Mata nya. 

Lebay memang, namun demikian dalam kamu harus tahu tidak ada yang tidak mungkin dalam cinta. Meskipun ini mungkin terdengar konyol, memperhatikan sorot matanya, apakah dia melihatmu dengan cara yang konyol, berair dan menggemaskan?

Sebagai gambarannya, yakni seperti kamu melihat di film-film kartun ketika suatu karakter sedang memohon sesuatu, dengan menunjukkan sorot mata yang menonjol dan berbinar-binar atau lebih dikenal dengan sebutan "googly eyed".

Yakinlah, kamu akan mengetahuinya saat kamu memperhatikannya dalam suatu waktu. Kamu tidak akan sering melihat ini, kamu akan dapat melihatnya disaat-saat tertentu saja, mungkin saat sedang makan malam atau sedang merencanakan untuk pergi berlibur. 

Tapi saya pastikan kamu akan benar-benar melihatnya, jika memang benar dia mencintaimu apa adanya.

4. Perhatikan apakah dia sering merasa pusing saat berada didekatmu. 

Percaya tidak? bahwa cinta dapat membuat orang merasa pusing, melayang, ringan, dan suka tertawa tanpa alasan sama sekali. 

Jika kamu melihat dia bersikap dan bertindak seperti ini di hadapan mu, maka ini mungkin cinta. 

Apakah dia terlihat lebih hiper, bergairah, dan hampir tidak tertawa sama sekali kapan pun saat dia ada di sekitarmu? Jika demikian, maka ini mungkin cinta.

Jika kamu mencoba untuk melucu dan ternyata "garing" tidak lucu sama sekali, dan dia langsung tertawa lepas, dan saat dia menyadarinya, dia menjadi sangat canggung, maka ini mungkin cinta.

Jika dia menunjukkan aura gelisah dan gundah gulana, atau berkeringat dingin saat berada di sekitar kamu, maka dia mungkin saja senang dengan kehadiran mu, dan ini mungkin cinta.

5. Tanyakan pada diri mu sendiri, apakah dia senang atau kesal saat berada didekatmu?

Jika dari keempat metode diatas, kamu belum juga bisa mengambil kesimpulan bahwa dia mencintai dengan sebenarnya atau tidak, kamu dapat bertanya pada dirimu sendiri. 

Apakah dia senang saat berada didekatmu ataukah sebaliknya. Hal ini dapat kamu simpulkan dengna memperhatikan reaksi dan sikap dia ketika kamu sedang sakit. 

Jika kamu sendang menderita sakit secara emosional misalnya, saat mood mu lagi tidak bagus, atau kamu sedang dalam masalah dan sedang tidak ingin diganggu dan marah-marah. 

Maka dia akan selalu berusaha untuk selalu ada disampingmu, dan berharap dapat menyerap aura negatif yang terpancar dari dirimu serta dapat menjadi orang yang dapat menenangkanmu, mungkin ini cinta.

Atau kamu sedang terserang flu dan demam, dan kamu merasa dia akan terganggu karena penyakitmu, dan dia tidak memperdulikan dan ingin selalu tetap berada didekatmu, menjadi obat bagimu, dan berharap kamu lebih baik, maka ini mungkin cinta.

Demikian tip percintaan tentang 5 metode atau cara dalam mengetahui perasaan si dia. 
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "5 Metode Sederhana Untuk Mengetahui Apakah Dia Mencintaimu atau Tidak"